Laman

12/19/2015

Nissan Grand Livina Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia


Nissan Motor Company Ltd biasa disingkat Nissan adalah produsen otomotif multinasional asal jepang, Nissan dulunya dipasarkan dengan merek Datsun sampai akhir 1983. Nissan adalah produsen mobil terbesar keenam didunia pada tahun 2010. Nissan juga memasarkan merek mobil mewah yang dinamakan infiiti. Salah satu mesin Nissan VQ, telah berada pada jajaran 10 mesin terbaik versi Ward’s untuk 14 tahun berturut-turut. Oleh karena itu Nissan Mobil Pilihan keluarga Indonesia.
Salah satu produk unggulan Nissan adalah Nissan Grand Livina, mesin yang digunakan oleh Grand Livina adalah 1,5 liter dan 1,8 liter. Transisi yang tersedia adalah 5 speed manual untuk varian 1.5 liter, 6 speed manual untuk varian 1.8 liter dan 4 speed automatic untuk kedua varian. Nissan Mobil Terbaik di Indonesia tersedia beberapa varian :
  • Tipe 1,5 SV adalah varian paling standar di antara yang ada dan hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia.
  • Tipe 1,5 XV, 1,8 XV dan 1,8 Ultimate tersedia dengan transmisi manual dan automatic, juga merupakan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia. Ultimate adalah yang terlengkap dengan rem ABS, BA, EBD, dan interior lebih mewah daripada varian lainnya.

Pada bulan mei 2013 Nissan Motor Indonesia meluncurkan All New Grand Livina merupakan produk MPV (Multi Purpose Vehicle) yang banyak digemari keluarga Indonesia. Harga yang ditawarkan sangat kompetitif dengan berbagai macam keunggulannya dan “Unique Selling Point” yang tidak dimiliki MPV lain. Beberapa keunggulan Nissan Grand Livina adalah nyaman seperti sedan, kemewahan interior, performa mesin yang baik serta efisien dalam mengkonsumsi BBM dan kemudahan pengaturan kursi. Sehingga Nissan Grand Livina, terbaik pilihan keluarga Indonesia.
Mari kita bahas keunggulan Nissan Grand Livina, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia. Mulai dari desain exterior, Grand Livina hadir dengan body monocoque membuat mobil lebih ringan, nyaman seperti sedan, handling lebih baik, akselerasi lebih ringan. Body Grand Livina dirancang aerodinamis dari lampu depan sampai belakang, sehingga mengurangi tahanan angin, dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Sedangkan untuk desain interior Nissan Grand Livina, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia memiliki kabin yang lega, sehingga memudahkan penumpang untuk keluar masuk. Kursi dapat diatur dan dilipat untuk mengakomodasi berbagai keperluan keluarga Indonesia, kursi baris ke -3 dapat dilipat dengan mudah, cepat, dan mendatar tanpa melepas head rest. Pada dashboard Nissan mobil terbaik ini menerapkan konsep two tone color dashboard, silver metalik pada center cluster, dan steering wheel, sehingga memberikan kesan modern dan sporty.

Sekian dulu ulasan mengenai Nissan, Mobil terbaik pilihan keluarga indonesia. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment