1/23/2016

Toner Printer yang Bagus Hanya Toner Blueprint Hitam, Hemat & Handal

Anda punya printer? Pasti mengalami masalah cetak kurang jelas / kurang hitam, bergaris-garis, jumlah hasil cetak kok cuma sedikit. Bingung pilih toner printer yang bagus? Kini tidak perlu bingung lagi, toner blueprint hitam dan hemat solusinya. Alasan kenapa harus memilih toner printer blueprint yang bagus, hitam dan hemat adalah sebagai berikut :
  • 100% komponen baru, sehingga kualitas toner blueprint terjamin kualitasnya.
  • Teknologi OPC  Jepang Multi Layer Coating dengan lapisan tebal dan hasil rata, menjadikan hasil Toner Blueprint hitam dan hemat.
  • Ukuran Granule Ketat, sehingga volume cetak lebih terukur dan kepekatan hitam stabil.

Jangan khawatir lagi, hasil print kurang hitam, tidak rata atau garis-garis. Gunakan Toner Blueprint sudah terbukti sebagai Toner printer yang bagus akan menghasilkan cetakkan yang hitam.
Masalah yang sering muncul saat mau mencetak menginginkan hasil cetak yang bagus maka volume cetak akan berkurang. Begitu juga sebaliknya, jika kita menginginkan volume cetak yang banyak, maka hasil cetak kurang bagus. Jadi tambah bingungkan? Mau pilih yang mana? Jangan bingung dan pusing, kini sudah ada toner printer yang bagus, yaitu Toner Blueprint Hitam & Hemat. Toner blueprint menghasilkan cetakkan yang lebih hitam dari original, volume cetak lebih dari original dan harga separuh dari original. Untuk urusan print serahkan pada laser toner blueprint yang bagus, hitam, hemat dan handal.
Toner Blueprint adalah Toner Printer yang Bagus sehingga menghasilkan cetakkan yang tidak Ghosting (bubuk toner tidak rata), tidak mudah terkikis (karena bubuk toner tidak matang), tidak tebal tipis (OPC jelek), bisa cetak diatas kalkir, dan tahan bensin dan alkohol. Dengan Toner Blueprint lebih baik dari original atau uang anda kembali, cetakkan lebih hitam, lebih banyak, garansi toner lebih lama dan garansi printer selamanya.
Laser toner blueprint hitam, hemat dan handal memiliki banyak keistimewaan, antara lain :
  • Tingkat kehitaman (Black Level) = 1.62 – 1.66 B/W densitometer, sedangkan umumnya hanya = 1.58 – 1.62 B/W densitometer.
  • Jumlah cetakkan 1.530 lembar ± 2% standard print document ISO/IEC 19752.
  • Garansi toner ganti baru ditoko tempat membeli, 6 bulan sejak tanggal pembelian.
  • Garansi printer selamanya, berlaku pada korporasi yang mendaftarkan kontrak dengan blueprint.
Bagi korporasi atau perusahaan laser toner blueprint hitam, hemat dan handal merupakan toner printer yang bagus dan toner blueprint hitam dan hemat memberikan gratis pinjam printer selama pakai ( untuk pengguna 12 toner / tahun ), serta garansi untuk printer rusak diganti dalam 2 hari dan jika toner tidak hitam atau volume cetak kurang diganti baru. Sekarang tidak perlu bingung dan repot lagi sudah ada Toner Blueprint yang menjamin kepuasan cetak anda.
Dengan berbagai keunggulan Toner Blueprint mampu menjawab semua permasalahan cetak, dengan jaminan 100% puas atau uang kembali, membuat kita tidak perlu khawatir lagi. Blueprint telah dianugrahi Indonesi Best Brand Award sebagai merk tinta infus dan kertas foto dengan kualitas terbaik di Indonesia. MURI (Museum Rekor Indonesia) mengukuhkan Blueprint sebagai tinta yang paling ramah terhadap printer.
Bagi anda yang masih bingung dengan masalah cetak sudah tidak perlu bingung lagi Toner Printer yang Bagus hanya Toner Blueprint Hitam dan Hemat, semua masalah cetak anda teratasi dengan jaminan hasil hitam pekat lebih dari original, volume cetak lebih dari original dan garansi uang kembali.

#TonerBlueprintHemat
Sumber / Referensi : www.blueprint-indonesia.com

3 comments:

  1. Terobosan baru nih, bisa rekomen buat dikantor. Bisa pake printer gratis, makin maju aja blueprint.

    ReplyDelete
  2. Toner Blueprint memang andal :)

    ReplyDelete