2/12/2016

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

https://www.nissan.co.id/vehicles/new/x-trail.html
PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan produk terbarunya All New Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik, Nissan X-Trail kini tampil lebih elegan, modern, dinamis, tangguh dan sporty. Mobil yang telah dianugrahi Indonesian Car of the Year 2014, Nissan X-Trail mobil dengan sistem kenyamanan yang sangat baik. Bagi kita yang hobi berpetualang dan ingin mengajak keluarga ikut serta, maka nissan x-tral ini cocok menjadi pilihan. Nissan X-Trail memenuhi kebutuhan kita akan mobil SUV terbaik di Indonesia yang tangguh dan sporty dengan lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin dengan transmisi otomatis Xtronic, sehingga memberikan performa yang bertenaga namun tetap hemat. Nissan X-Trail tampil lebih garang dengan desain menggunakan grill “V-Shape” yang merupakan ciri khas Nissan dengan logo Nissan ditengahnya. Lampu depan
menggunakan projector lamp dengan LED DRL yang memberikan penerangan natural di malam hari, serta dilengkapi fitur sensor auto on/off yang secara otomatis menyalakan lampu ketika lingkungan disekitar kurang penerangan. Desain bumper Nissan X-Trail memiliki sedikit lekukan tajam di bagian bawah foglamp, untuk memberikan aerodinamika yang lebih baik. Pada bumper depan Nissan X-Trail molding plastik sampai bagian belakang mobil, ditambah dengan lekukan
streamline menambah kegagahan mobil ini. Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik ini menawarkan beberapa tipe, yaitu :
  • New Nissan X-Trail tipe 2.0 MT, dengan kapasitas mesin 2 liters, transmisi manual 6 speed.
  • New Nissan X-Trail tipe 2.0 CVT, dengan kapasitas mesin 2 liters, transmisi XTRONIC CVT with Manual Mode.
  • New Nissan X-Trail tipe 2.5 CVT, dengan kapasitas mesin 2.5 liters, transmisi XTRONIC CVT with Manual Mode.
Nissan X-Trail dengan interior yang memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi kita. Berbeda dengan Nissan X-Trail generasi sebelumnya, kali ini Nissan X-Trail mengusung tema “Luxury” layaknya mobil sedan. Dashboard Nissan X-Trail menggunakan bahan soft touch membuat tampil lebih mewah dan nyaman ketika disentuh. Bahan kulit dipilih Nissan X-Trail untuk bagian setir dan tuas transmisi, menambah kesan mewah mobil ini. Head unit model indash dengan dilengkapi layar LCD 5 inchi touchsreen dilengkapi dengan bluetooth dan All Round View Monitor (Tipe 2.0 CVT dan 2.5 CVT.

Pada bagian tengah Nissan X-Trail kta jumpai kursi yang dapat diatur untuk kenyamanan dan keleluasaan akses, dengan desain kerangka kursi yang sesuai dengan bentuk tulang belakang kita, sehingga mengurangi kelelahan tulang belakang saat perjalanan.
Pada bagian bagasi Nissan X-Trail kta dimanjakan dengan fitur canggih Hands Free, hanya dengan menyentuh tombol di Dashboar, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada panel pintu bagasi akan terbuka sendiri (Tipe 2.0 CVT dan 2.5 CVT). Kelebihan Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik ini juga pada bagasinya yang cukup luas dengan mode pelipatan rata lantai baik untuk kursi belakang hingga tengah. 
 Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik dilengkapi dengan teknologi untuk pengendalian, kenyamanan dan keselamatan kita. Mari kita lihat teknologi tersebut : 
  • Teknologi Active Engine Braking pada transmisi CVT Nissan X-Trail yang seacara otomatis memberikan engine brake saat kondisi jalan menurun, atau saat menepi dan berhenti. Nissan X-Trail adalah mobil pertama yang memiliki fitur ini.
  •  Teknologi Active Ride Control pada Nissan X-Trail, membuat mobil ini bergerak lebih lembut ketika melewati jalan bergelombang atau polisi tidur. Nissan X-Trail secara otomatis mengontrol torsi mesin dan pengereman untuk mengurangi guncangan saat berkendara. 
  • Teknologi Active Trace Control pada Nissan X-Trail mengatur pengereman pada masing-masing roda, untuk memberikan pengendalian pada saat anda berbelok ditikungan pada kecepatan tinggi. 
  • Teknologi Hill Start Assist pada Nissan X-Trail membantu anda ketika berhenti di jalan menanjak, Hill Start Assist memberikan waktu beberapa detik untuk berpindah ke pedal gas.
PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

4 comments: